Inilah Hari-hari Nathalie Holscher Usai Resmi Cerai dengan Sule

Peristiwa162 Dilihat
Nathalie Holscher (Instagram)

Smartcitymakassar.com – Makassar – Kembali menjalani hidup sebagai wanita karir untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan anak semata wayang-nya, Adzan menjadi pilihan Nathalie Holscher, usai resmi bercerai dengan komedian Sule.

Setelah melewati banyak drama dan konflik yang menyebabkan keretakan rumah tangganya, kini Nathalie merasa lebih lega karena sudah menemukan jawaban dari semua pertanyaannya.

“Aku sekarang lebih lega, karena udah banyak yang aku tahu,” ungkap Nathalie, dalam podcast YouTube TS Talks, dikutip SmartCity, Sabtu 13/8/2022.

Nathalie mengatakan telah berhasil melewati berbagai momen yang berat selama mempertahankan rumah tangganya bersama Sule. Dia telah membuat kesepakatan untuk pergi dari rumah Sule dan menjalani hidupnya sendiri.

Resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu melalui putusan sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Nathalie Holscher mengaku telah move on dari mantan suaminya itu.

“Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on),” kata Nathalie.

Meski begitu, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu mengungkapkan dirinya masih merasakan trauma atas apa yang telah terjadi kepadanya. Oleh karena itu, Nathalie masih belum ingin memulai hubungan dengan orang baru lagi.

“Ngga mau dulu, trauma aku. Masih kayak kaget aja kenapa ya begini,” bebernya.

Dia mengatakan ingin lebih berhati-hati dalam memilih pasangan karena tidak ingin mengulang kesalahan dalam rumah tangga untuk yang kedua kalinya. Apalagi, Nathalie mengaku dia adalah tipe orang yang sangat bucin alias budak cinta.

“Aku sih orangnya bucin banget ya, jadi kalau udah kena ya gimana gitu. Soalnya bucin banget,” ujarnya.

Diketahui, sejak berpisah dari Sule, Nathalie mulai mencari kesibukan sendiri untuk menghasilkan uang, seperti membuat konten YouTube, DJ, hingga menyanyi. Semua pendapatan yang diperolehnya telah dipersiapkan untuk Adzam, sehingga Nathalie tidak merasa khawatir soal biaya sekolah dan hidup sang putra.

“Dari sebelum menikah itu kan udah kerja, jadi apapun itu aku kerjain. Kayak YouTube, DJ, nyanyi, kan udah ada,” katanya.

Sebagai informasi, sidang putusan kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher telah ketuk palu pada Rabu 10 Agustus 2022 lalu, di Pengadilan Negeri Cikarang.

Dalam putusannya Sule menjatuhkan talak satu kepada Nathalie. 

Hasil putusan sidang juga menyebutkan Sule diminta memberikan satu unit mobil Toyota Alphard, satu unit mobil Mazda, dan uang nafkah untuk anaknya bernama Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Keputusan tersebut juga telah disepakati kedua belah pihak, sehingga tidak ada yang merasa keberatan dengan hasil persidangan. [rj]

Komentar