Film Pengabdi Setan 2 Laris Manis, Hanya dalam 6 Hari sudah Ditonton 2 Juta Orang

Film194 Dilihat
Film Pengabdi Setan 2 (int)

Smartcitymakassar.com – Jakarta – Fillm Pengabdi Setan 2: Communion laris manis sejak dirilis pertama di 4 Agustus 2022. Tercatat film bergenre horor ini telah ditonton 2 juta orang. Hal ini ungkap sutradara Joko Anwar.

Dia mengumumkan bahwa penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion telah ditonton 2 juta orang sejak dirilis pertama pada 4 Agustus 2022. Pengumuman itu ditulisnya di akun Twitter pribadinya, @jokoanwar, pada Jumat (5/8/2022).

Terima kasih, teman-teman! Pengabdi Setan 2,” tulis Joko Anwar.

Hal ini menjadikan Pengabdi Setan 2 sebagai film horor paling laris yang dirilis pada tahun ini. Kesuksesan ini pun nampaknya melampaui jumlah penonton KKN Di Desa Penari yang dirilis pada April lalu.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi mengungkapkan KKN di Desa Penari telah ditonton oleh 2 juta orang selama sepekan penayangan.

DALAM 6 HARI 2,010,137 ORANG SUDAH BERTEMU BADARAWUHI! Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN Di Desa Penari,” tulis Manoj melalui akun Instagram @manojpunjabimd seperti dikutip, Senin (9/5/2022). 

Artinya, Pengabdi Setan 2: Communion mungkin akan melampaui kesuksesan KKN Di Desa Penari dan masuk ke jajaran film horor paling laris di Indonesia. (aan)

Komentar