Pecahkan Rekor MURI, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Live Streaming 30 Jam Nonstop 

Artis, Peristiwa202 Dilihat
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Smartcitymakassar.com – Jakarta – Pasangan presenter dan youtuber ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menyelesaikan live streaming sepanjang 30 jam tanpa rehat, bahkan rela tidak tidur untuk mencapai prestasi ini.

Tujuan live streaming ini pun di lakukan oleh Raffi untuk mensupport UMKM yang secara ekonomi karena pandemi Covid 19 dan juga untuk mengajak penggemarnya untuk bersatu saling bantu dalam menghadapi situasi pandemi ini.

Acara yang didukung kopi Gilus Mix yang diproduksi PT Mayora Indonesia ini juga memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Alhamdulilah melalui acara ini kita berhasil mendapatkan dua rekor MURI, kita mendapatkan rekor atas siaran langsung acara keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak. Dan melalui acara ini, ada banyak UMKM yang kita bantu secara modal dan juga berupa posting di sosial medianya RANS entertainment,” ungkap Raffi ahmad dalam keterangan persnya.

Ditambahkannya, dalam acara itu mereka membagikan hadiah mobil dan uang miliaran rupiah, juga menampilkan acara musik, talkshow, dan kuis dari instagram @kopigilusmix yang digelar selama 30 jam tanpa henti.

“Bersyukur acara ini banyak didukung teman-teman artis lain yang mau mengisi acara musik, talkshow serta bagi-bagi hadiah. Dukungan teman-teman dari Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan tim untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai. Kita minum kopi sudah tidak terhitung berapa cangkir. Untung kopi Gilus mix tidak bikin kembung, tapi bikin saya dan tim bisa melawan rasa ngantuk. Saya sendiri berharap melalui acara ini bisa memberi penonton dan penggemar semangat untuk bisa bangkit dari dampak pandemik Covid 19,” pungkasnya. [aan]

Komentar