Mantan Istri Sule, Nathalie Holscher Bikin Heboh: Keceplosan Ngomong Rencana Bahagianya dengan Faris di Tahun Depan

Artis, Peristiwa217 Dilihat
Nathalie Holscher dan Faris (Foto: Instagram)

Smartcitymakassar.com – Jakarta – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini, viral kabar dia kembali menjalin kisah asmara dengan mantan kekasihnya Faris.

Nathalie Holscher dan Faris dikabarkan telah memutuskan untuk kembali merajut hubungan asmara mereka.  Sebelumnya Nathalie memutuskan untuk menikah dengan Sule, namun sayang rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tak berumur panjang. Perempuan berusia 29 tahun itu memilih untuk bercerai dari komedian Sule setelah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Nathalie kembali menjadi perbincangan setelah dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan salah satu mantan kekasihnya, bernama Faris.

Nathalie pun mengakui hubungannya dengan Faris, dan mereka menjalin hubungan yang cukup serius. Keduanya pun sudah saling memperlihatkan kemesraannya di media sosial.

“Dia (Faris) kan lebih tahu aku dan aku juga udah tahu dia, jadi sekarang sama-sama yaudah serius aja untuk ke depannya gitu,” ungkap Nathalie Holscher saat ditanya wartawan.

Banyak orang yang menilai jika hubungan Nathalie dan Faris hanyalah sebuah settingan. Pasalnya, Nathalie sendiri sebelumnya mengaku trauma untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis seusai bercerai.

Namun Nathalie buru-buru menepis isu settingan yang dihembuskan orang-orang. Bahkan, mantan istri Sule ini sampai keceplosan mengungkapkan rencana bahagianya dengan Faris yang akan digelar tahun depan.

“Gak apa-apa (disebut settingan). Semoga ini sudah jadi settingan yang di Atas (Tuhan) untuk nanti tahun depan, ehhh…,” kata Nathalie keceplosan dan memilih untuk menutup mulutnya.

Nathalie Holscher terlihat salah tingkah, karena dirinya yang tak sengaja membocorkan rencana hubungannya dengan Faris, dan seketika Nathalie langsung mengalihkan topik pembicaraannya.

“Tahun depan ada itu, tahun baru,” jelasnya.

Mendengar ucapan Nathalie, Denny Cagur pun lantas menimpali. Ia bahkan meminta agar Nathalie tak menutupi kabar bahagia tersebut agar banyak orang yang mendoakan.

“Eh ini kan kabar baik kenapa (diumpetin), kalau banyak yang tahu kan banyak yang doain,” kata Denny Cagur.

Jadi ada rencana di tahun depan mas Faris?,” tanya Denny Cagur. “Tahun baru kan?,” timpal Nathalie yang langsung dibenarkan oleh Fariz, “Iya tahun baru kan,”.

Jawaban Faris pun membuat para host semakin penasaran terkait dengan rencana bahagia tersebut. Termasuk Wika Salim yang langsung menanyakan persiapan pernikahannya. “Persiapannya udah berapa persen memang?,” tanya Wika Salim. “Belumlah masih dibicarakan,” ucap Faris singkat. [aan]

Komentar