Tampil Sepanggung Bareng Kotak, Ini Kata Pengamen Anto Sudiang

Artis, Musik209 Dilihat
Tantri Kotak bersama Pengamen Anto Sudiang (Foto: Tiktok Tantri)

Smartcitymakassar.com – Makassar – Dalam Momentum Bulan Inklusi Keuangan, Bank Rakyat Indonesia ( BRI) menggelar event pesta rakyat Simpedes di Lapangan Sultan Hasanuddin Makassar.

Dalam rangkaian event ini, ada Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang BRI menghadirkan band musik papan atas, Slank, Gigi Kotak, Fourtwnty, dan lainnya.

Pada konser kotak, Sabtu (22/10/2022), ada yang beda. Band rock ini memanggil salah satu pengamen asal Sudiang Makassar yang pernah viral saat tak sengaja bertemu disalah satu warung Sop Sodara di batad kota Maros, Sulsel.

Asrianto alias Anto (20) mengungkapan mengapa dirinya dipanggil konser bareng Kotak.

“Pas sebelum konser, ada temanku tandai ka di Instagram sambil posting jadwal konser Kotak. Terus saya DM (direct messager) Kak Tantri, ‘Kapan ini konsernya, Kak?’, saya screenshot kan pamflet konsernya. Terus dia jawab, Iya Kotak mau ke Makassar’,” tutur Anto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (25/10/2022).

Setelah itu katanya, Tantri tiba-tiba menghubunginya lewat DM Instagram.

“Kak Tantri DM bilang nanti kita collab ya, mau?. Kaget sekali ka sama senang sekali kurasa. Langsung saya balas DM-nya ‘iya kak terima kasih’. Tidak lama dia balas lagi katanya nanti ada yang hubungi saya,” ucap Anto.

Sebagai informasi, Anto dan Band Kotak sempat viral di media sosial dan media online, karena Tantri memposting video saat band kotak sedang makan di salah satu warung tepatnya di batas kota Makassar-Maros, sambil dihibur pengamen yang sedang menyanyikan lagu pelan pelan saja, lagu milik kotak. Tantri pun akhirnya berdiri ikut bernyanyi disamping pengamen itu.

Uniknya, pengamen itu ternyata tak mengenal Tantri.

“Itu pengamennya gak tau kalau itu Tantri,” kata Chua yang dikutip dalam video, Selasa (7/6/2022). [ip]

Berikut cuplikan videonya (sumber TikTok):

https://youtube.com/shorts/aj0Txt6BTl4?feature=share

Komentar